Sunday, June 10, 2007

Dewi tanpa Dewa

Dewi tanpa Dewa.
Tentu akan sangat kesepian. begitulah nama blog ini tercipta. Saat aku sangat-sangat ingin menulis di blog, tiba tiba saja aku harus pindah ke kantor cabang di Bekasi. jadilah aku harus berada jauh dari pangeranku. Seseorang yang bukan hanya berarti pacar buatku. tapi juga kakak lelakiku, sahabatku, guru menulisku, bahkan juga inspiratorku. ya. Dia adalah sumber dari banyak tulisan yang "lahir" dari tanganku. Karena itu aku merasa sangat kesepian karena tidak lagi bisa berada di dekatnya. Apalagi karena tugasnya sebagai seorang 'kuli tinta" sangatlah menyita konsentrasinya hingga tidak ada lagi waktu tersisa untuk aku. Jadilah hari hariku tanpa "dewa-ku" sangat hampa. Tak ada lagi lagi banyak tulisan yang tercipta seperti saat dia ada di dekatku. Dengan kesabaran dan kepintarannya dia bisa membuat aku selalu merasa tertantang untuk selalu bisa menulis lebih dari dia. Sayang sekali, di tempat baruku ini aku harus "kehilangan" sosoknya.
Dewi tanpa Dewa.
Aaaaaaaaaaaaaaah sangat hampa, sangat sepi, sangat apalagi ya? pokokmen ga ada lagi banyak cerita.

No comments: